"Bob's Repair" Kontraktor Cerdas & Kontrak Pintar - Dengan Teknologi Blockchain

Website|Telegram|ANN Thread|Twitter|Facebook|Instagram|Reddit
Apa itu "Bob's Repair" ?
"Bob's Repair" adalah platform raksasa dengan mengusung teknologi blockchain, dan membuat Kontraktor Cerdas dan Kontrak Pintar untuk memberikan sebuah solusi bisnis online di dunia crypto kepada setiap investor. Sebuah solusi baru yang di hadirkan platform Bob's Repair menghilangkan dan mengurangi segala bentuk penipuan dan kehilangan melalui platform yang sudah terdesentralisai dengan baik. Selain itu Bob's Repair juga memberikan insentiv harga yang labih baik dan memberikan keuntungan.

Alasan Untuk Mememilih Bob's Repair

Harga Yang Lebih Transparan Di Bandingkan Platform Lain
Berdasarkan dari hasil riset dunia crypto, kurangnya transparansi dalam penetapan harga menghasilkan harga yang lebih tinggi bagi konsumen. Bob's Repair akan memberikan kemungkinan pelanggan untuk melihat berapa banyak kontraktor sebelumnya yang telah mengisi untuk pekerjaan serupa, membuat harga transparan yang bisa memberikan ke untungan konsumen.

Dengan Menggunakan Teknologi Blockchain Tanpa Biaya Iklan
Pesaing membebankan biaya iklan kepada kontraktor. Kontraktor menyerahkan biaya ini ke konsumen. Bob's Repair tidak akan membebankan biaya iklan, yang akan menghasilkan harga yang lebih rendah untuk konsumen dan margin yang lebih baik untuk kontraktor.

Kontrak Pintar Dan Kontraktor Cerdas
Banyak ulasan yang menipu dan menyesatkan konsumen. Bob's Repair hadir dengan menggunakan teknologi Blockchain untuk menghubungkan transaksi keuangan yang sebenarnya dengan ulasan, membawa kepercayaan kembali ke proses peninjauan.

STEEM Blockchain
Perbaikan Bob akan menggunakan Blockchain STEEM karena waktu transaksi tiga detik, tidak ada biaya transaksi, kemampuan untuk meningkatkan, posting bendera, dan membangun reputasi pengguna.

Rekaman Jejak Yang Memberi Bukti
Saudara Prandecki sebelumnya telah memfasilitasi lebih dari 50.000 panggilan layanan yang menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 USD dalam pendapatan. Mereka tahu masalah yang dihadapi industri perbaikan rumah dan bagaimana memperbaikinya.

Tanpa Biaya Iklan
Pesaing membebankan biaya iklan kepada kontraktor. Kontraktor menyerahkan biaya ini ke konsumen. Perbaikan Bob tidak akan membebankan biaya iklan, yang akan menghasilkan harga yang lebih rendah untuk konsumen dan margin yang lebih baik untuk kontraktor.
Penjualan Token
Asosiasi Pengembangan Perbaikan Bob, Ltd., akan melakukan penjualan token BOB dan menerbitkan BOB Token. Penjualan token BOB akan menggunakan kontrak pintar. Token BOB adalah token ERC20. Penjualan token BOB akan terdiri dari dua putaran: Penjualan Pra-Penjualan dan Penjualan Token Utama. Setelah kedua putaran selesai, Token BOB akan dipublikasikan di Ethereum mainnet.

Penjualan Token BOB
Untuk berpartisipasi dalam BOB Token Sale, pembeli harus mendaftar di situs web Perbaikan Bob www.bobsrepair.com :
(1) Mengisi formulir Know your customer (KYC).
(2) Mengisi formulir Anti-Pencucian Uang (AML).
(3) Berikan alamat ETH yang diinginkan pembeli.

Token BOB dikirim ke alamat eth yang di gunakan saat membeli token. Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, Perbaikan akan memberikan kepada pembeli alamat tempat mereka dapat mengirimkan cryptocurrency (BTC, ETH, LTC, DASH) atau uang fiat.

Setelah Pre-Sale dan Main sale berakhir, token akan didistribusikan :
● 50 persen Token BOB yang beredar - Pembeli (Pra-penjualan dan Penjualan Utama).
● 20 persen Token BOB yang beredar - Tim Manajemen (diberikan selama 18 bulan).
● 10 persen Token BOB yang beredar - Hukum.
● 20 persen Token BOB yang beredar - Reserve.

Token BOB adalah token utilitas yang memungkinkan pengguna untuk mengakses dan menggunakan jaringan pekerja perdagangan terampil serta layanan escrow berbasis kontrak cerdas untuk perbaikan rumah, konstruksi baru dan pekerjaan layanan lainnya.

Setiap tindakan yang dilakukan kontraktor atau konsumen dalam ekosistem Perbaikan Budi menggunakan token BOB. BOB adalah bahan bakar yang membuat ekosistem Perbaikan Budi berkembang. Di pusat Bob's, dan di inti setiap pekerjaan, ada kontrak cerdas berbasis ethereum. Informasi tentang setiap pekerjaan yang berjalan melalui platform Perbaikan Bob diterbitkan ke buku besar didistribusikan (blockchain), menyediakan pengguna dengan cara untuk mempekerjakan seorang pekerja dengan kepercayaan, kepastian harga dan data yang tidak dapat diubah.

Konsumen membayar ke dalam kontrak pintar, dan konsumen dan kontraktor menyetujui pengiriman (tonggak pencapaian). Layanan escrow berbasis kontrak pintar memberikan jaminan bahwa kontraktor akan menyelesaikan pekerjaan dengan benar sebelum mereka dibayar dan escrow hanya dibayarkan ketika kedua pihak puas bahwa pekerjaan selesai. Untuk informasi lebih lanjut, dan untuk membeli Token BOB anda bisa mengunjungi website resmi di bawah ini.

Penulis CyberCobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340638
Address Wallet (ETH) :
0x4Fa5f41C3d90527CEC19a6B3BB2084AFB885bAf1

Comments